Kemilau Jatim "Festival Jember 2012"


Event tahunan Pemerintah Kabupaten Jember yang bertajuk Bulan Berkunjung ke Jember 2012 ( BBJ ) merupakan ajang untuk menggiatkan sektor pariwisata di Kota Terbina ini. Launching untuk event Bulan Berkunjung ke Jember ini dilaksanakan pada tanggal 3 Juni 2012 kemarin, yang mana diadakan bersamaan dengan acara Kemilau Jatim ” Festival Jember 2012 ” yang diadakan oleh stasiun TV Swasta  di Jawa Timur. Acara ini berlangsung dari mulai pagi hari yang diawali dengan senam sehat bersama Bupati Jember MZA. Dzalal serta pelepasan balon. Antusias pengunjung sangat tinggi karena bertepatan dengan aktivitas pasar pagi setiap hari Minggu. 
Senam Pagi bersama Bupati
Tidak hanya diisi dengan kegiatan senam sehat bersama Bupati, menjelang siang pengunjung yang hadir dihibur dengan pertunjukkan kesenian Reog Ponorogo dan hiburan dari artis lokal.

Performance Reog Ponorogo
Malam harinya suguhan yang diberikan semakin meriah. Bintang tamu lokal yang hadir semakin banyak, tarian khas Jember ditampilkan di khalayak umum, selain itu acara ini juga disiarkan live di stasiun TV Jawa Timur.  Penonton juga dihibur dengan perform Jember Fashion Carnival (JFC) yang sudah mendunia ketenarannya. Acara ditutup dengan kembang api yang mewarnai langit Alun-alun Kota Jember. 
Penampilan JFC

Comments