Sisi Lain Karimun Jawa

Nggak terbayang di pikiranku sama sekali kalo di Pulau Karimun itu maju, aku pikir daerahnya masih tertinggal gitu. Ternyataaaaa... aku salah besar, pas tau kalo rumah-rumah disana udah pada bagus-bagus semua dan ada yang dibuat Homestay buat wisatawan. Lantainya sebagian besar udah keramik dan sofa ruang tamu bagus-bagus. Kaget aja..!!!
Pemerintahannya sip banget tuh, dibangun sedemikian rupa untuk menarik wisatawan dari luar, keren kerennnn...
Makanya banyak banget yang pengen kesana hehehe

3 comments:

  1. Nen, carae masukno lagu ke blog iku piye seh? lak aqu wes dapet embed code-nya,trus dicopy paste kemana? jawaben yooo

    ReplyDelete
  2. Saya dulu pernah diajak teman ikut proyek di sini, tapi saya ogah, soalnya naik kapalnya itu loh bikin shock.

    Sekarang rasanya nyesal, waktu single banyakan takutnya hahahah.

    Padahal kesempatan ke mana-mana dari dulu itu banyak, cuman saya terlalu manja dan lebay :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ternyata sempet ada tawaran ngurusin proyek ke Karimun toh mbak rey, yang namanya nyesel mesti muncul belakangan ya mba :D, kalau di depan namanya pendaftaran hehe

      nggak papa dulu nggak sempet kemana-mana, nanti kalo si kaka udah gedean dan mandiri, sekali kali dikasih kesempatan kemana-mana sebagai "pengobat" karna gagalnya maminya dulu waktu muda :D

      Delete

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang

latest 'gram from @ainun_isnaeni