Sisi Lain Karimun Jawa

8:52 PM

Nggak terbayang di pikiranku sama sekali kalo di Pulau Karimun itu maju, aku pikir daerahnya masih tertinggal gitu. Ternyataaaaa... aku salah besar, pas tau kalo rumah-rumah disana udah pada bagus-bagus semua dan ada yang dibuat Homestay buat wisatawan. Lantainya sebagian besar udah keramik dan sofa ruang tamu bagus-bagus. Kaget aja..!!!
Pemerintahannya sip banget tuh, dibangun sedemikian rupa untuk menarik wisatawan dari luar, keren kerennnn...
Makanya banyak banget yang pengen kesana hehehe

3 comments:

  1. Nen, carae masukno lagu ke blog iku piye seh? lak aqu wes dapet embed code-nya,trus dicopy paste kemana? jawaben yooo

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang

Powered by Blogger.