Skin Barrier Sehat Terawat Berkat Scarlett Whitening Body Serum Loving 7x Ceramide

  
scarlett body serum loving


Siapa yang suka sebal melihat kondisi kulit sendiri muncul pori-pori yang semakin gede?

Saya kalau mendapat pertanyaan semacam itu, pasti angkat tangan tinggi-tinggi deh.
Nggak ngerti kenapa kalau melihat kulit wajah terutama, pori-porinya agak susah buat terlihat kecil gitu, padahal sudah coba beberapa produk skincare, tapi merasa kayak nggak ada hasil yang signifikan.

By the way, nggak hanya pori-pori wajah aja, saya termasuk acuh untuk memperhatikan kondisi bagian tubuh yang lain, seperti misalnya bagian tangan atau lengan. Kalau dilihat dengan indra penglihatan biasa, kondisi kulit tangan terlihat bagus dan pori-pori juga nggak terlihat besar. Saya pikir wajar ya kondisi kulit seperti itu.

Eit, tapi siapa sangka kalau dilihat dengan alat canggih di klinik kecantikan, pori-pori kulit di bagian lengan malah bisa terlihat cukup jelas. Nggak hanya masalah pori-pori aja yang bikin saya kesal, lengan tangan saya juga terlihat belang hahaha, maklum saya lebih sering memakai pakaian yang agak pendek gitu lengannya. 

Nggak mau ketinggalan info terkini di dunia per-skincare-an, membuat saya mengenal istilah 7x Ceramide. Bisa-bisanya dulu saya mengira kalau ceramide ini ibaratnya seperti “keramik lantai” yang licin, jadi kalau istilah 7x Ceramide ada di dalam kandungan produk skincare, mungkin bisa membuat kulit terlihat licin bak keramik. 

Anggapan saya salah dong.

Menurut Medical News Today, ceramide adalah molekul lipid yang berperan penting dalam struktur dan fungsi pelindung kulit, seperti mencegah hilangnya kelembapan dan melindungi kulit dari radikal bebas.

Googling terus-terusan membuat saya tahu kalau kandungan Ceramide di dalam suatu produk skincare memiliki manfaat yang bagus untuk membantu mengembalikan warna kulit yang belang dan juga memperbaiki skin barrier kulit yang rusak.

7x Ceramide di dalam Scarlett Whitening Body Serum Loving Series
Pembaca blog saya pasti tahu ya dengan brand Scarlett Whitening ini. Baru-baru ini, Scarlett Whitening mengeluarkan varian baru untuk inovasi produknya, yaitu Body Serum Loving 7x Ceramide.
 
scarlett body serum loving 7x ceramide

Saya nggak mau ketinggalan pastinya dengan varian terbaru dari Scarlett dan saya mendapatkan wawasan baru dari penggunaan Body Serum dari Scarlett secara rutin.

Packaging Scarlett Whitening Body Serum 7x Ceramide Loving Series
Kemasan dari Scarlett Body Serum Loving Series 7x Ceramide ini menggunakan wadah yang terbuat dari bahan plastik. Di bagian luar dari kemasan botolnya terdapat tulisan timbul yaitu “Scarlett”, yang bisa mencegah pemalsuan dari produk yang serupa di luaran sana.

Seperti biasa yang menjadi ciri khas dari produk Scarlett untuk series yang sama, yaitu warna sticker labelnya. Untuk Body Serum Loving Series ini, warna label stickernya yaitu merah muda, sama seperti warna label untuk produk Body Lotion Loving Series pastinya.
  
scarlett body serum loving

kegunaan body serum

Karena produk Body Serum ini mengandung ceramide, nggak ketinggalan pula tulisan 7X CERAMIDE terpampang cukup besar di bawah tulisan Body Serumnya. Pastinya membuat konsumen yakin bahwa varian Loving ini mampu memperbaiki skin barrier yang bermasalah.

Untuk bagian tutupnya yaitu pump, jadi kalau saya mau mengeluarkan isiannya kudu ditekan dulu, untungnya nggak terlalu berat juga waktu ditekan, cukup sekali tekan juga sudah keluar isian produknya. Pelindung tutupnya juga masih ada yaitu plastik yang bening dan menjamin produk ini nggak akan mudah tumpah.
 
scarlett body serum loving

Di bagian label kemasan, terdapat Barcode BPOM yang membuat produk Scarlett Body Serum Loving Series ini aman dipakai masyarakat. Nggak hanya Barcode BPOM aja yang tercantum, sticker hologram dari Scarlett juga nggak ketinggalan nempel di wadah plastinya. Oia, sticker hologram ini fungsinya untuk memberikan keyakinan kepada konsumen bahwa produk yang mereka gunakan adalah produk asli. 

Untuk mengecek keaslian produk dari Scarlett mudah banget, yaitu melalui link website https://verify.scarlettwhitening.com. Maklum aja, sekarang ini banyak beredar produk abal-abal dan sebagai konsumen yang peduli dengan kesehatan diri sendiri, nggak ada salahnya buat mengecek secara mandiri produk skincare yang dibeli.

Ingredients
Untuk kandungan utama dari Body Serum 7x Ceramide Loving Series ini yaitu
Glutathione, Hyaluronic Acid, Niacinamide, Glycolic Acid, Shea Butter dan Vitamin E

Yuk, sekarang mengenal manfaat dari formula yang terkandung di dalam produk Body Serum ini
7x Ceramide, mempunyai manfaat 
- Menjaga kelembapan kulit
- Membantu merawat skin barrier
- Mencegah tanda-tanda penuaan dini. Ceramide dapat menyamarkan kerutan serta menjaga elastisitas kulit

Glutathione, dengan manfaat
- Membantu mencerahkan kulit
- Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV

Niacinamide, mempunyai manfaat 
- Membantu mencerahkan kulit
- Membantu menyamarkan noda gelap pada kulit

Shea Butter, dengan manfaat
- Membantu menjaga kelembapan kulit
- Melindungi kulit dari pengaruh sinar UV

Vitamin E, mempunyai manfaat yaitu 
- Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan
- Menjaga kelembapan kulit
- Merawat kekencangan dan elastisitas kulit
- Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV

Glycolic Acid, dengan manfaat 
- Membantu mengangkat sel-sel kulit mati
- Membantu mencerahkan kulit

Banyak banget manfaat yang diberikan dari kandungan bahan-bahan yang terdapat di dalam produk Scarlett Body Serum 7x Ceramide Loving Series ini. Nggak heran juga kalau saya pernah melihat postingan beauty reviewer kalau produk Body Serum Loving Series ini dapat membantu mencerahkan lagi kulit yang belang.

Tekstur Scarlett Whitening Body Serum 7x Ceramide Loving Series
Untuk tekstur dari Body Serum memang sedikit berbeda dengan produk Body Lotionnya. Body Serum 7x Ceramide dari Scarlett ini memiliki tekstur agak watery, tapi saat diblend di kulit, akan cepat meresap juga.
  
tekstur scarlett body serum

wangi scarlett body serum

Produk Scarlett Body Serum 7x Ceramide Loving Series ini merupakan pioneer body care pertama dengan produk terlengkap yang menggunakan 7x Ceramide.  Serta produk ini merupakan inovasi untuk merawat skin barrier yang fokus pada kulit badan melalui kandungan 7x Ceramidenya.

Dan wanginya yaitu wangi mewah rose dan berries yang pas nih untuk karakter cewek kue yang cheer up gitu. Sama seperti produk-produk dari Scarlett yang lain, kalau wangi dari Body Serum 7x Ceramide Loving Series ini juga tahan lama dikulit. Saya mencoba mencium lengan tangan saat siang hari, ehh masih ada dong wanginya hehehe.

Cara Penggunaan Body Serum 7x Ceramide Loving Series
Menggunakan produk body care nggak susah saat diaplikasikan ke badan, seperti body care ini. Caranya mudah aja, tekan pump dan sesuaikan seberapa banyak produk serum yang ingin dibaurkan ke kulit tubuh. Kemudian ratakan dengan tangan.

Biasanya saya menggunakan produk Body Serum bergantian dengan Body Lotionnya, sesuai keinginan juga. Malah terkadang saya gunakan dengan sistem layer dan nggak masalah buat kulit saya.

Manfaat Scarlett Whitening Body Serum 7x Ceramide Loving Series
Sepertinya hampir semua cewek-cewek di bumi ini menginginkan kulit yang sehat, cerah dan pastinya selalu terlindungi dari pengaruh buruk sinar matahari. Ehmmm saya juga pastinya. 

Tetapi mencari produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit memang agak susah ya, di satu sisi ada produk yang kita sukai dari segi wangi tapi malah bikin kulit kering bahkan bersisik. Di sisi lain, mungkin ada produk yang manfaatnya sudah pas dengan kebutuhan kulit, tapi wanginya nggak awet di kulit. 
 
manfaat scarlett body serum

Secara umum, manfaat dari penggunaan Scarlett Whitening Body Serum 7x Ceramide varian Loving ini yaitu :
- Merawat skin barries kulit
- Menenangkan kulit yang teriritasi ringan akibat paparan sinar UV
- Membantu mencerahkan kulit
- Membantu menghidrasi kulit

Dengan kandungan 7x Ceramide, produk Body Serum ini mempunyai fokus utama untuk membuat skin barrier kembali membaik. 

Result Pemakaian Scarlett Whitening Body Serum Loving Series
Selama semingguan menggunakan produk Scarlett Body Serum ini, saya merasakan kalau kulit tangan menjadi lebih lembap dan untuk mengembalikan warna kulit yang belang memang butuh waktu lama, seperti di bagian lengan tangan saya misalnya.
 
scarlett body serum 7x ceramide

Masalah skin barrier yang muncul di kulit saya yaitu kulit kering dan kusam, juga berangsur membaik. Contohnya seperti di area siku tangan, dulu mah entah kenapa kayak kering bersisik gitu, padahal juga rajin memakai body lotion. Mungkin itulah sebabnya kalau body lotion aja nggak cukup, tapi juga diimbangi dengan penggunaan body serum.

Dimana Mendapatkan Scarlett Whitening Body Serum Loving Series?
Bukan hal yang rahasia lagi, kalau harga produk Scarlett terjangkau banget, bahkan ramah buat kantong pelajar pastinya. Rata-rata nih harga produk dari Scarlett yaitu 75ribu aja.
Untuk mendapatkan produknya juga mudah, hampir semua toko kosmetik maupun skincare menyediakan beragam produk dari Scarlett Whitening termasuk varian baru yaitu Loving.

Terus buat kita-kita yang males keluar rumah misalnya, produk Scarlett Whitening Body Serum 7x Ceramide Loving Series bisa didapatkan secara online melalui website https://linktr.ee/scarlett_whitening, seperti halnya yang saya lakukan. 

Untuk pengemasannya juga nggak main-main, produk Scarlett yang saya beli akan dibungkus dengan bubble wrap sehingga aman saat saya terima di rumah. Pokoknya terloving-loving sama produk Scarlett Whitening Loving Series terbaru ini.

Oya, teman-teman ada yang sudah mencoba varian terbaru dari Scarlett Whitening ini juga nggak?

Comments

  1. scarlett makin banyak jenis skincare, hebat makin lengkap variannya :D

    ReplyDelete
  2. Yang ini belom coba mbak....tangan saya juga belang di pergelangan tangan hehehe...wangi nya Scarlett itu emang Joss banget siii

    ReplyDelete
  3. kalaulah brand ini ada dijual di sini....

    ReplyDelete
  4. Saya nih yg kulitnya juga pori2nya terbilang jelas. Pengaruh kulit berminyak juga. Ketika kulit kering pun jadi kelihatan kayak jelek juga

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang