Wajah Segar dengan Sheet Mask Cell Beautylab Intensive Aqua Mask

sheet mask korea selatan



Hayoo siapa yang suka pakai masker?

Jenis masker untuk wajah sekarang ini sudah banyak macamnya, mau yang model clay, bubuk atau powder bahkan yang praktis seperti sheet mask juga sudah ada.

Hampir semua jenis masker saya cobain, termasuk yang viral dalam bentuk sheet mask. Pas awal-awal pakai sheet mask terasa kurang nyaman, karena seluruh wajah jadi basah gitu, padahal semua masker juga bisa bikin wajah basah kan akhirnya. Cobain sekali dua kali, lah kok keterusan, karena ternyata sheet mask justru lebih praktis juga sih.

Kali ini saya cobain sheet mask brand dari Korea yaitu Cell Beautylab, produksi dari perusahaan kosmetik Medicostech yang berada kota Daegu, Korea Selatan.

Cell Beautylab Intensive Aqua Mask
Kemasan sheet mask dari Cell Beautylab ini sama dengan masker lain yang beredar di pasaran. Untuk kemasannya memang nggak terlalu ramai desainnya, cukup tulisan warna biru pada nama brand dan selebihnya dominan warna putih. Terlihat lebih clean aja gitu.

Pemakaian sheet mask ini pastinya juga simple, cukup digunakan sekitar 15 – 20 menit aja. 
sheet mask cell beautylab


Result Pemakaian Cell Beautylab Intensive Aqua Mask
Produk ini diklaim mampu memberikan perlindungan untuk kelembapan kulit dan menghidrasi kulit yang kering.

Sheet mask Cell Beautylab mau dipakai tiap hari juga nggak masalah, karena memang bikin kulit saya auto lembap setelah memakainya. 

Biasanya setelah pakai sheet mask, nggak berapa lama wajah saya bilas dan pas pakai sheet mask ini saya cobain buat nggak bilas wajah. Dan harusnya sewaktu memakai sheet mask, kalau bisa memang jangan dibilas, didiemin dulu gitu beberapa menit. 
sheet mask dari daegu korea


Overall, selama memakai sheet mask Cell Beautylab hasilnya memang benar-benar sesuai dengan yang ditulis di kemasannya, yaitu mampu memberikan kelembapan maksimal. Dan itu benar.

Sayangnya nih, produk ini belum dijual bebas di Indonesia, jadi kudu import dulu. Untuk harganya yaitu sekitar 9000 won atau sekitar 108 ribu.

Teman-teman ada yang sudah coba pakai sheet mask Cell Beautylab ini belum?

Comments

  1. Sekarang itu banyak banget ya sheet mask dari Korea, di kulkas saya aja, ada beberapa yang belum saya pakai, maklum mamak Rey agak malas pake sheet mask, lebih suka masker clay atau sejenisnya :D
    Tapi emang kebanyakan tipe sheet mask gini lebih melembabkan ya

    ReplyDelete
  2. "Hayoo siapa yang suka pakai Masker"
    Aku dipojokan angkat tangan agak malu-malu.. wkwkwk 😂

    Aku mba nyetok SheetMask di kulkas.. wkwk. Pernah diledek lenjeh karena pakai masker. tapi selalu aku meletin tiap ada yang bilang ðŸĪŠ Nggak tahu ya sejak kapan terbiasa pakai sheetmask. entah siapa yang meracuni diri ini.. wkwk

    Tapi setiap weekend. Aku selalu pakai sheetmask. Biasanya tak pakai sebelum tidur. hehe. dan emang wajah tuh kaya ke recharge lagi..

    SheetMask beautylab ini baru pertama aku dengar. dan harganya fantastis ya.. wkwk. Maklum aku kalau beli sheetmask seringnya yg harga 15 ribuan merk garnier atau apa... heheh 😁

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang