Review Idonthinkso Eyebrow, Produk Pensil Alis Keren dari Korea Selatan

idonthinkso eyebrow



Hayo siapa yang nggak pede keluar rumah tanpa ngalis?

Dulu saya nggak bisa dan nggak terbiasa untuk pakai pensil alis, maklum model pensil alis zaman dulu yaitu pensil yang biasa dipakai buat ujian. Iya nggak? Susah aja buat ngarsir bulu alis pakai pensil, mana ujung pensilnya kadang suka bikin sakit.

Saya berterimakasih kepada penemu eyebrow yang bisa berinovasi membuat pensil alis yang gampang banget dipakai, nggak perlu diraut juga gitu.

Idonthinkso Easy To Draw Eyebrow
Produk Korea memang nggak ada habisnya kalau dibahas ya, tetap saja kali ini saya mencoba produk keluaran dari pabrikan Kota Daegu, Korea Selatan, yaitu Idonthinkso Easy To Draw Eyebrow yang diproduksi oleh Karma Cosmetic, Co, Ltd.

Dalam satu tools ini sudah ada eyebrow liner dan brush (all in one), jadi saking praktisnya kalau kita pergi atau traveling gitu nggak akan makan tempat dan pastinya nggak ada drama lagi kalau brush buat alis ketinggalan. Waktu saya coba pakai di alis, pensilnya terasa lembut dikulit dan warnanya natural.

pensil alis idonthinkso


Kelebihan dari Idonthinkso Easy To Draw Eyebrow
Ini nih beberapa point dari eyebrow asal Korea yang saya suka :
  • Eyebrow + brush. Tentunya bikin acara ngalis juga mudah kan.
Waktu diapply gampang banget dan nggak bikin sakit juga, plusnya lagi warna Ella Brown yang saya pakai terlihat natural. 

  • Pensilnya nggak menggumpal dan tahan lama
Warna yang disediakan lembut dan nggak membuat alis terlihat nora. Justru malah terlihat alami

  • Banyak pilihan warna. 
Ini nih yang dicari kaum cewek, kalau pilihan warnanya banyak bisa disesuaikan dengan outfit juga kan. Idonthinkso Easy To Draw Eyebrow ini memiliki 9 warna, yaitu Deep Brown, Cherry Plum, Ella Brown, T-Gray, Eva Brown, Beige Brown, Black Brown, Dark Brown dan NBrown. 

Sayangnya produk ini belum masuk ke Indonesia, segala informasi mengenai Idonthinkso pun hanya bisa diakses melalui Instagramnya aja di @i_donthinkso. Baidewei, harga Eyebrow dari Idonthinkso ini yaitu KRW 3800 atau sekitar 44 ribu. Cukup terjangkau kan.

Ada yang sudah pernah cobain belum produk ini? 
 

Comments

  1. Aku aku kak!! Kalo keluar rumah aku tuh harus ngalis dulu wkwkwkw Bahkan sejak WFH, aku tetep bikin alis dulu kalo ada meeting online 🤣 Maklum kak, alisku tanpa pensil alis tuh super tipis... Kaya ga punya alisnya. Serem kan liatnya 🙈

    Aku sendiri pake dua jenis pensil alis kak. Yang kaya pensil dan yang kaya kakak gini. Yang pensil untuk bikin bingkai, yang matic untuk isiannya hehe

    Idonthikso ini pilihan warnanya banyak bingit ya.. Harganya murah uga. BTW itu ongkirnya gimana kak? Dikirim dari Korsel atau IG itu adalah agen resminya?

    ReplyDelete
  2. Harganya terjangkau ya, kirain sampai ratusan ribu :D
    Cuman warnanya keknya kebanyakan coklat nih, saya lagi pengen pensil alis yang grey nih, biar matching sama softlens saya wakakaka.
    Etapi, saya tuh suka pensil alis yang lunak, tapi nggak gumpal :D

    ReplyDelete
  3. Aku termasuk yg jarang bgt pakai eyebrow mbak, alisku tebal soalnya, cuma ada yg kluar garis, jd paling sering2 dirapiin aja,
    paling kalau mau ada acara yg harus tampil all out banget, makeup bold, baru deh ngalis hihihi

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang