Akun Berita dan Pengembangan Diri yang Saya Follow

akun pengembangan diri



Nggak hanya decluttering di barang-barang yang saya simpan saja, saya juga menyortir akun-akun sosial media yang saya follow. Dulu banyak akun shopping yang saya ikuti, karena suka bikin mata gatal kalau melihat yang “penting nggak penting”, akhirnya saya memutuskan untuk unfollow akun-akun yang bisa bikin saya boncos hahaha.

Sekarang, saya lebih banyak mengikuti akun-akun yang bisa membuat saya jadi melek, seperti misalnya asupan soal dunia kerja, pengembangan diri, skill, berita terkini dan sejenisnya. Memang nggak banyak akun yang saya ikuti, mungkin kalau pas lagi butuh ide, saya suka scroll akun lain sebatas untuk kepoin saja.

Satu Persen Official
Akun yang masih bertahan untuk saya follow yaitu Satu Persen. Menurut saya, akun ini lebih ke life guide, entah itu soal kerjaan, kehidupan sehari-hari atau lifestyle. Dan juga kelas webinar untuk topik tertentu dengan harga yang masih terjangkau.
akun satu persen



Impactfulwriting
Karena saya suka nulis, waktu itu iseng mencari akun yang bisa membangkitkan semangat nulis saya dan ketemulah sama Impactfulwriting. Saya juga sempat ikutan kelas menulis meskipun harganya juga nggak murah-murah banget. Karena penasaran sama ilmunya, ya sudah capcus saja.
akun keterampilan menulis


Idn Times
Follow akun ini karena untuk mengetahui update berita terkini. Selain itu karena saya juga bergabung di komunitasnya, seperti IDN Times Traveling. Lumayan buat nambah-nambah teman di penjuru Indonesia.
akun berita



Nggak banyak juga akun yang saya follow, beberapa diantaranya ya 3 akun ini saja yang cukup seliweran di timeline.

Kalau teman-teman akun apa saja yang sering dikepoin?

Comments

  1. Wahh kita samaan nih, semua akun di atas sudah aku follow juga sejak lama. Dan benar akun di atas banyak berseliweran inspirasi menulis ya Mbak..

    ReplyDelete
  2. Belakangan ini karena lagi suka journaling, paling sering kepoin akun toko-toko sticker gitu, Kak, dan biasanya dibuat impulsif buat beli karena nggak tahan akan kelucuan sticker-stickernya 😂😭

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang