Doa dan Keinginan di Tahun Ini

doa dan keinginan



Biasanya kalau memasuki tahun baru, ramai dengan yang namanya resolusi, yaitu daftar keinginan yang ingin kita capai di tahun baru ini. Saya juga begitu, tapi seringnya malah nggak ditulis di sebuah buku, tapi hanya diingat saja. Gimana nge-checklistnya ya kalau disimpannya cuman di kepala aja.

Masih sama dengan tahun 2021 lalu, di tahun 2022 ini tentu saja saya mempunyai keinginan-keinginan yang ingin dicapai. Sederhana aja.

Keinginan yang Ingin di Wujudkan
Sebenarnya rencana ingin mempunyai online shop sendiri sudah dari lama, beberapa bulan terakhir mulai mempersiapkan, tapi masih belum rilis juga hahaha. Pengennya di tahun ini bisa segera dibuka gitu. Padahal yang dijual juga kesukaan sendiri seperti printilan kosmetik atau skincare.

Dan impian lain ingin punya offline store yang menjual printilan skincare ini dengan konsep yang kekinian khas anak muda. Kalau ini sepertinya masih jauh dari rencana, tapi kan siapa tahu bisa terwujud cepat.

Rencana lain yang ingin segera rilis yaitu brand fashion sendiri. Asli nih pemikiran udah luama banget, konsep ini itu dipikir, tapi ya belum juga dieksekusi.

Planning lain ada lagi, kebetulan di rumah ada usaha jualan keripik pisang sendiri, sempat terpikir untuk membuka di e-commerce, namun balik lagi ke soal bahan baku. Meskipun punya kebun sendiri, tapi kadang pisangnya juga belum ready. Pernah beberapa menolak pesanan, karena susahnya mencari pisang. 

Keinginan lainnya lagi ingin nerbitin buku solo, entah konsep apa yang ingin saya bawa, masih galau juga, ingin ke konsep traveling tapi kudu yang jelas juga jalan ceritanya mau yang seperti apa. 

Doa di Tahun Ini
Pastinya juga nggak muluk-muluk, saya inginnya keluarga diberi kesehatan, kelancaran rejeki dan saudara-saudara yang sedang sakit atau sedang mengalami musibah diberi kekuatan untuk menghadapi cobaan-Nya.

Begitu juga dengan saya semoga diberi kemudahan rejeki biar bisa beli rumah sendiri dan punya bisnis café hehehe. Nggak hanya di khalayan aja gitu keinginannya. Aminn

Semoga teman-teman yang membaca post ini diberi kemudahan menyelesaikan segala urusannya ya.

Comments

  1. Aamiin aamiin semoga keinginan baik mba Ainun terwujud semua🤲

    ReplyDelete
  2. Amiinnn. Semoga doa dan harapan Kak Inun di tahun ini bisa tercapai 🙏🏻. Semoga online shop impiannya bisa segera buka!~ can't wait to see 😍

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang