Rasakan Kesegaran Vitalis Body Wash dan Siap Menemani Kemanapun Aku Pergi


Dulu waktu saya kecil entah kenapa takut dengan yang namanya air, sewaktu mandi dan dikeramasi saja bisa nangis, sampai segitunya ya. Jadi, mandi bagi saya adalah sebuah hal yang menakutkan.

Ahh jadi teringat memori sewaktu masih kecil nih, sore hari biasanya anak-anak kecil seumuran saya waktu itu paling senang kalau diminta untuk mandi sama orangtuanya, setelah mandi dipakaikan baju yang bersih dan bedak tebal nan wangi diwajahnya. Lain halnya dengan saya, saya masih ribet saja waktu disuruh mandi, sampai harus dikejar dulu lari-larian dihalaman, sampai akhirnya masuk ke bagian belakang rumah yang terdapat sumur dan pompa air serta bak mandi bundar yang sudah siap dengan airnya. Iya jaman dulu masih belum hits dengan namanya pompa listrik, jadi kalau mau ambil air pakai pompa manual dengan tangan.

Itu cerita sewaktu saya kecil dulu, semakin beranjak besar berbeda lagi ceritanya. Seiring berjalannya waktu, saya berusaha untuk tidak takut dengan air. Malahan saya suka dengan laut atau aktivitas apapun yang harus menceburkan diri ke laut. Otomatis berhubungan dengan air lagi kan.

Sewaktu saya mengikuti darmawisata ketika SD, peralatan untuk mandi yang disiapkan orangtua salah satunya adalah sabun dengan kemasan botol. Baru kali ini saya mengetahui ada yang namanya sabun cair hehe. Saat dewasa seperti saat ini, kesukaan saya akan kegiatan outdoor dan traveling membuat saya harus berhadapan dengan sinar matahari, udara yang kotor dan keringat.

Vitalis Perfumed Body wash


Ketika Packing adalah Hal yang Merepotkan

“Mau pergi berapa hari” tanya ibuku
“Cuma semalam saja” jawabku
“Semalam tapi bawaan mirip seminggu”, lanjutnya

Ini benar banget, heran juga saya kenapa tiap akan keluar kota entah untuk urusan pekerjaan atau traveling, packing adalah hal yang membuat saya repot sendiri. Biasanya tas backpack yang saya bawa ukuran 30 liter, ukuran ini adalah standart jika digunakan untuk bepergian dalam jangka waktu 2 sampai 3 hari. Mungkin karena tas backpack sekarang modelnya modis, jadi ruang di dalam tas yang tersedia juga tidak terlalu luas dan ini menuntut saya untuk pintar-pintar menata pakaian termasuk dengan tas kecil yang berisi perlengkapan mandi pribadi.

Pernah mengalami kejadian, dimana saking buru-burunya packing, satu set tas perlengkapan mandi ketinggalan dirumah. Mau tidak mau membuat saya harus ke minimarket di kota tujuan untuk belanja lagi.


Pertemuan Pertama dengan Vitalis

Ketika saya masuk ke kamar adik saya dan melihat di meja rias dia, ada sebotol parfum dengan merk Vitalis. Iseng-iseng saya semprotkan sedikit ke telapak tangan dan menciumnya.

“Ehmm enak juga ini, kamu pakai parfum ini”, tanyaku pada adikku
“Iya, eh itu ada sabunnya juga,cuma belum pernah coba”, jawab adikku
“Ah masa sih, setahu aku Vitalis ya cuma parfum saja deh”

Seperti biasa, untuk mengisi waktu diakhir pekan saya pergi ke mall dan masuk ke supermarket untuk membeli beberapa titipan ibu. Biasanya saya ke supermarket hanya sekedar window shopping saja, mumpung ada di supermarket, saya mencoba untuk mencari produk sabun Vitalis, dengan maksud membuktikan benar tidaknya apa yang dikatakan adik saya.

Dan ternyata tiga varian dari sabun Vitalis ini terpajang rapi di salah satu rak khusus sabun. Saya buka bagian tutup botolnya dengan cara ditekan dan mencium satu-persatu wanginya.

Ehmmm wangi, yang ini segar”, batin saya

Tanpa banyak berpikir, saya langsung mengambil tiga varian tersebut, yaitu White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty.



Varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Nih, saya perkenalkan tiga varian dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang saya punya.



Parfum yang digunakan untuk varian ini mempunyai perpaduan manis dari Cherry dan Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow dan Gardenia yang lembut, dibungkus dengan kombinasi Woody dan Suede yang glamour serta long lasting

Formula yang digunakan di dalam kandungan Body Wash White Glow ini mengandung Licorice dan Susu, yang bermanfaat untuk merawat kulit badan menjadi lebih bersih, cerah dan bersinar. Sehingga Body Wash White Glow lebih singkatnya memiliki fungsi sebagai Skin Brightening.




Parfum yang terkandung dalam varian ini memiliki wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose dan Violet yang feminine serta diakhiri dengan manisnya Tonka Bean dan Sandalwood yang premium. Kebayang kan wanginya seperti apa? Manis nan elegan.

Selain itu, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty ini juga diperkaya dengan kandungan Alpukat dan Vitamin E yang membantu menutrisi kulit agar tetap terasa kenyal, halus dan lembut. Nah, dengan sebutan lain varian Soft Beauty ini memiliki manfaat sebagai Skin Nourishing.



Parfum yang digunakan pada varian Fresh Dazzle ini diawali dengan wangi Bergamot yang segar, diikuti dengan wangi Floral Bouquet yang elegan feminine, ditutup dengan Musk Amber yang tahan lama. Untuk memberikan manfaat yang lebih pada kulit, varian Fresh Dazzle diperkaya dengan ekstrak Jeruk Yuzu dan Teh Hijau yang berfungsi sebagai anti oksidant.

Sehingga perpaduan bahan-bahan ini dapat menjaga kulit untuk terasa lebih bersih, wangi dan segar. Tidak perlu diragukan lagi kalau varian Fresh Dazzle ini memberikan manfaat sebagai Skin Refreshing.


Pengalaman Mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Dulu saya sepulang kantor terkadang tidak mandi lagi, karena saya berpikir

“Tadi kan seharian tidak melakukan kegiatan berat yang membuat sampai berkeringat”

Ini kebiasaan tidak baik yang saya lakukan selama ini, karena aktivitas mandi ya hanya cebar cebur saja. Jadi bawaanya kaki ini malas melangkah ke kamar mandi.

Beda lagi ketika traveling yang sering berada dibawah sinar matahari, selesai trip seharian saya usahakan untuk mandi dengan tujuan supaya badan ini lebih segar.

Kali ini, karena mempunyai Vitalis Body Wash dengan varian lengkap, saya bisa bergantian mencobanya. Untuk mendapatkan sensasi mandi yang menyenangkan, pertama-tama tuangkan sabun cair ke telapak tangan atau puff, kemudian tambahkan air sedikit, remas puff sampai berbusa dan baurkan ke seluruh badan, lalu bilas badan sampai tidak tersisa sabunnya.



Mandi dengan Body Wash Varian White Glow
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow ini dikemas dalam botol berwarna pink muda. Pertama kali mencoba varian White Glow, harum yang saya rasakan adalah wangi yang lembut, manis dan segar.



Mandi dengan Body Wash Varian Soft Beauty
Botol kemasan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash varian Soft Beauty ini berwarna ungu. Setelah saya baurkan sabun keseluruh badan, harumnya terkesan wangi parfum. Tidak berbeda dengan wangi produk parfumnya yang selama ini saya kenal. 

Vitalis Perfumed Body wash

Mandi dengan varian Soft Beauty benar-benar seperti mandi parfum, karena aromanya yang kuat sekali. Hal ini tidak lain karena kandungan Sandalwood di dalamnya, sehingga wangi yang dikeluarkan tahan lama.

Ketika dikantor, saya iseng mencium punggung tangan saya dan aromanya masih menempel, padahal sudah setengah hari saya jalani.


Mandi dengan Body Wash Varian Fresh Dazzle
Ketika membuka tutup botolnya, sudah tercium wanginya segar.  Hasilnya setelah seluruh badan selesai dibilas, ternyata memang benar-benar segar.  Kadang saya ulangi lagi sampai dua kali saking segarnya hehe.

varian fresh dazzle vitalis body wash

Kandungan yang terkandung di dalamnya yaitu jeruk Yuzu, Teh Hijau dan racikan aroma parfum Bergamot serta Musk-nya sukses memberikan kesegaran yang sempurna. 


Semua varian sabun mandi cair Vitalis ini memberikan hasil yang melembabkan kulit, tidak menjadikan kulit saya kering dan wangi parfumnya tahan lama. Saya menyukai semua variannya dari Soft Beauty, White Glow dan Fresh Dazzle dan yang menjadi favorit saya adalah Fresh Dazzle dengan kemasan botol berwarna hijau. Wanginya varian Fresh Dazzle ini membuat mood saya menyenangkan dan fresh.

vitalis perfumed body wash
Aroma parfum Vitalis Body Wash bikin happy

Gara-gara terlalu suka sama wanginya Vitalis Body Wash ini, sekarang kalau bepergian saya usahakan untuk packing pertama kali adalah menyiapkan toiletries-nya lebih dulu, takut ketinggalan lagi. Dan aktivitas mandi pun menjadi menyenangkan saat ini, saya bebas menentukan wangi yang berbeda setiap harinya.


 
vitalis body wash
Bepergian kemanapun nggak lupa sabun Vitalisnya

Harga Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Produk Vitalis Body Wash tersedia hampir diseluruh minimarket, supermarket bahkan di toko-toko grosir pun juga ada. Soal harga tentunya bersahabat dengan kantong saya, untuk kemasan 200 ml dijual dengan harga Rp. 15.600 saja, harga ini tentunya tidak akan selisih jauh dengan toko-toko lain,

Harga terjangkau

Nah, jika kemasan 200 ml ini terasa terlalu banyak untuk dibawa bepergian, tenang saja karena Vitalis Body Wash juga tersedia dengan kemasan 100 ml. Untuk yang terbiasa packing minimalis sepertinya cocok dengan kemasan mungilnya ini.


Kenalan dengan Sang Maestro,  PT. Unza Vitalis

Jika kalian selama ini sudah mengenal merk Vitalis dengan produk parfumnya, bahwa semua produk parfum yang beredar di pasaran adalah inovasi dari PT. Unza Vitalis. Vitalis pertama kali hadir sebagai market leader di kategori parfum wanita dan tentunya sudah berpengalaman untuk menghasilkan wangi parfum sesuai trend.

Sejak pertengahan tahun 2019, Vitalis ingin membawa keahliannya di bidang parfum ke dalam suatu produk Body Wash. Produk Body Wash dipilih dikarenakan konsumen sebagian besar menentukan sabun pilihannya dari aroma parfumnya. Dan Vitalis bisa membaca situasi pasar saat ini dengan mengeluarkan produk terbarunya dan yakin akan memberikan pengalaman mandi kepada konsumen yang lebih baik.

vitalis body wash
Nikmati kesegaran wangi parfum Vitalis Body Wash


Jadi apakah kalian sudah tahu mau menentukan Vitalis Body Wash varian yang mana hari ini?





                                                                                                                                            

22 comments:

  1. Ini viral banget ya mbak
    Banyak banget blogger yang review

    Dan di semua minimarket jg ini kayaknya di rak depan dari jejeran produk serupa deh

    Berarti bagus banget yaaa
    Sayang deh ga mungkin bisa nyobain hahahahhaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya reviewnya hits banget, banyak yang make hehe
      wanginya oke nih aul, lahh coba beli kasih ke ibu atau saudara, trus ikutan nyobain deh hehehe, gimana?

      Delete
  2. Foto-foto Vitalis nya cantiq banget, ulasannya juga menggoda. Bener lho, Saya jadi mau, khususnya yang ungu, sepertinya cocok nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe ayo ayo ke supermarket mbak, yang ungu wanginya parfum banget dan awet

      Delete
  3. Wuidiih ..., foto-fotonya digarap apik begini,bikin jadi tertarik ikut gunain sabunnya.

    Tapi wanginya feminin ya, kak ?.
    Ngga bisa digunain buat cowok ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehhh bisa buat cowok kak, botol ijo seger itu.. hayuk dibeli atuh :)

      Delete
  4. Belum pernah sih pakai vitalis, jadi pengen nyobain nih hihihi ..

    ReplyDelete
  5. Dihampir semua supermarket selalu ada parfum yang satu ini, saya sendiri tidak punya sih tapi kalau adek saya suka sama parfum vitalis ini, memang wanginya lembut dan seger

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe jadi pernah nyoba menghirup wangi dari parfumnya ya mas roni, untuk parfumnya juga seger, eh barangkali nanti adiknya ke supermarket mau beli sabunnya juga, jadi bisa ikutan pakai

      Delete
  6. Kesan pertama dari vitalis ini bagi saya yaitu desain kemasannya menarik sekali. Elegan. Namun tentu manfaatnya juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul kang amir, kemasan atau packaging yang menarik bisa membuat orang jatuh cinta pertama kali. Kalau wanginya enak, seger tentu bikin badan rileks dan seger ya, mandi jadi terasa hepi

      Delete
  7. packaging sangat menarik. Lebih segar dengan mandian bau wangi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener harumnya wangi banget dan segar. Yuk cobain mbak, di Malaysia ada nggak ya?

      Delete
  8. Suka bangettttt Ama sabun ini. Aku sedang pakai yg pink mba. Sbnrnya fav ku ungu, tp pas belanja bulanan kemarin abis stokny. Berhubung ga suka yg hijau, yaudah pink ajalaah :D.

    Aku terbiasa mandi sbelum tidur. Nah kalo udh pake sabun ini, apalagi sekalian semprot sedikit parfumnya, itu pak suami lgs ndusel2 pgn meluk hahahahah..wanginya jg tahan sampe pagi bangun tidur. Bikin mood ttp enak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhhh banyak banget ya yang suka sama sabun ini. Habis mandi pakai sabun ini plus ditambahi parfumnya, wuihh wangi teruss ya mbak. Ibaratnya kalau bobo, bobo cantik gitu

      moga moga keterusan pakai sabunnya biar moodnya enak terus tiap hari mba

      Delete
  9. Sukaaa deh sama baju dan topi kuningnya *eh gagal fokus hahaha.
    Ini juga body wash kesukaan saya, pokoknya laaff banget ama yang fresh dazzle.
    Apalagi harganya terjangkau, wangi dan melembutkan kulit, udah komplit banget dah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha minum dulu vitaminnya biar biar fokus #lahh
      aku laafff juga sama kayak mba rey, harga masuk dikantongku, wangi oke punya, lembut dikulit, awet. Super laf dah

      Delete
  10. seger banget mba kelihatannya. warnanya seger, apalagi difoto pakai percikan air gitu. hehe. sepertinya saya tau dengan lokasi pengambilan foto ini. ahay.

    ReplyDelete
    Replies
    1. warna botolnya udah colourfull ya hehe, jadi seger juga pas kena air
      wkwkwkwk kalo orang Jember harusnya familiar dengan lokasi ini

      Delete
  11. Ngelihat vitalis di renang, aku auto pengen berenang huhu. Lama gak berenang nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha segera jadwalkan agenda berenangnya mbak
      aku kalau pengen renang tapi nggak ada temennya jadinya nggak berenang :D, kecuali puengen banget

      jangan lupa sabunnya dibawa juga ya mba tri

      Delete

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang

latest 'gram from @ainun_isnaeni