Uji Nyali NasGor " Jancuk "


Mungkin bagi sebagian besar orang makan nasi goreng adalah hal yang biasa, makanan murah meriah, mudah dibuat dan ada dimana-mana. Tapi yang ini patut untuk dicoba, “ Nasi Goreng Jancuk “ yang bisa dinikmati di Resto Hotel Surabaya Plaza. 

Pertama kali mendengar namanya terdengar kasar bagi orang asli Jawa. Tapi kata “ jancuk “ yang dimaksud dalam nama menu makanan tersebut adalah kadar pedasnya dari nasi goreng tersebut. Maklum, nasi goreng jancuk ini pedasnya luar biasa. Dan untuk menikmati satu paket nasi goreng jancuk konsumen harus mengeluarkan kocek kurang lebih Rp. 100.000,- ( yang terdiri dari 1 pitcher nasi goreng jancuk ukuran medium dan 1 pitcher es teh ). Satu porsi menu makan ini bisa dinikmati kurang lebih 5 orang. 
Tempatnya cozy
Porsinya gak tanggung-tangung

Pengunjung yang mencicipi nasi goreng di tempat ini betah berlama-lama. Menu makan yang terkenal tidak hanya nasi goreng jancuk, ada menu baru yang pantas untuk dicoba seperti mie jemblung. 
Salad Buah
Untuk dessert saya mencoba memesan salad buah, kisaran harga Rp. 40.000,- an. Isi buah-buahannya cukup banyak, di makan berlima pun dijamin sudah mengenyangkan.


Comments

  1. Wowwww, keliatan tuh potongan cabenya Mba Inun.
    Saya sering dengar nih, tapi belom pernah nyoba.
    Kirain jualnya per piring, ternyata porsi gede gini ya?
    Pas banget tuh makanannya, nasi goreng pedes, es teh yang segar dan salad buat netralisir :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha ini dimakan ber-4, aku aja nggak kenyang kenyang banget makannya, lahh keburu kalah sama pedesnya, hu ha hu ha
      entah berapa kilo cabe yang dimasukin buat bikin 1 porsi nasi ini, pedesnya gilakkk
      temen aku yang awalnya tau soal nasgor jancuk ini, ternyata emang punya nama si nasgor jancuk ini ya

      betull mbak habis makan yang pedes pedes, trus nyantap salad duhh enaknya hahahahha

      Delete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang